Just an Encore Batch Subtitle Indonesia

Download Drama Cina Just an Encore Batch Subtitle Indonesia
Download Drama Cina Just an Encore Batch Subtitle Indonesia


INFORMASI

Judul: Just an Encore / 八分钟的温暖
Tipe: TV
Genre: Romance, School
Sutradara: Ji Zheng
Penulis: Xia Ming You
Episode: 31
Jadwal Tayang: 30 Januari - 27 Februari 2019
Waktu Tayang : Senin - Minggu
Channel: Youku

SINOPSIS

Drama Cina Just an Encore Batch Sub Indo - Seorang gadis biasa yang bernama Yan Ze diperankan aktris Jiang Zhuo Jun masih bersekolah di salah satu sekolah China. Ia saat ini menyukai seorang pria bernama Ji Xiao Who diperankan aktor Chen Xun merupakan pria paling tampan di sekolahnya dan juga anak dari orang kaya. Karena kekurangan Yan Ze dirinya tidak percaya diri untuk mendekati Ji Xiao Who.

Sementara ada seorang wanita dan juga sahabatnya yang bernama Gu Xi Ye diperankan Dan Ni merupakan kebalikan dari Yan Ze, dirinya ini memiliki paras yang sangat cantik dan juga handal dalam setiap pelajaran. Saat itu Yan Ze mengetahui bahwa Gu Xi Ye juga menyukai Ji Xiao Who dan ia pun sangat kesel dan marah.

Tetapi sebenarnya Xi Ye juga iri dengan Xiao Who karena dirinya itu sangat cepat berbaur pada setiap orang. Saat Yan Ze sedang dalam masa sulit datang seorang pria bernama He Xin Liang diperankan aktor Ding Yu Xi dan saat itu juga mereka menjadi dekat. Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka ya?.


Download
360p : GD | MR1 | MR2
480p : GD | MR1 | MR2
720p : GD | MR1 | MR2

Belum ada Komentar untuk "Just an Encore Batch Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel